Kamis, 19 Februari 2015

FenometrikNews - Revitalisasi Sistem Organisasi BMJ FDK UIN Bandung

0 komentar


Pelantikan pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BMJ) Jurnalistik periode 2015-2016 yang dilaksanakan pada Kamis (2/5), membuat para pengurus BMJ-Jurnalistik telah resmi dan diakui keberadaannya oleh Fakultas Dakwah Komunikasi maupun UIN Bandung. 

Pelantikan kali ini mengalami beberapa revitalisasi organisasi yang dicanangkan Dekan III Fakultas Dakwah Komunikasi. Mulai dari perubahan nama Himpunan Mahasiswa (HIMA) menjadi Badan Eksekutif Jurusan (BMJ), lalu perubahan nama badan kerja menjadi Departemen kerja. 

Selain itu, penghapusan badan kerja Kode Etik dan Akhlakul Karimah, menjad sebuah terobosan baru Surat Keputusan Dekan III mengenai keorgaisasian intera kampus ini.

Dari hasil Musyawarah Himpunan yang terselenggara pada Desember tahun lalu, menetapkan Dea Andriyawan menjadi Presiden Mahasiswa (Presma) terpilih, yang kini telah sah sebagai Presma BMJ-Jurnalistik. Dalam sambutan pelantikan ini, Dea berharap kepengurusan dia akan terus berjalan baik hingga masa penurunan jabatannya. 

“Kita harus tetap solid hingga akhir kepengurusan kita nanti, jangan sampai dalam pertengahan periode kerja saya, kalian meninggalkan tanggungjawab sebagai pengurus BMJ-Jurnalistik ini”, jelas Dea disela-sela sambutan acara pelantikan.
M.Rauf.W

Leave a Reply

 
fenometrik © 2014 | Designed By Blogger Templates