Kamis, 19 Februari 2015

FenometrikNews - Kini Kepengurusan Baru BMJ-Jurnalistik UIN Bandung Resmi Keberadaannya

0 komentar


Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) program studi Jurnalistik UIN Bandung, kembali melantik kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) Jurnalistik, Kamis pagi (2/5). 

Bertempatan di Aula Fakultas Dakwah, acara pelantikan dan pembacaan ikrar organisasi intera kampus ini berjalan dengan khidmat.
Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 ini, berakhir pada pukul 10.30 dengan beberapa deretan acara diantarnya pembukaan acara dengan pembacaan ayat suci serta menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan dari ketua pelaksana, lalu pembacaan Surat Keputusan dan ikrar organisasi, serta diakhiri dengan sambutan dari pihak terlantik, demisioner, tamu, dan jajaran pejabat fakultas.
Dr. Ujang Saefulloh, M.Si selaku Pembantu Dekan (PD) III bidang kemahasiswaan FDK, melantik 159 anggota pengurus BMJ-Jurnalistik periode 2015-2016 dihadapan para tamu undangan dan mahasiswa Jurnalistik lainnya. 
Menurut Ujang Saefulloh, pelantikan pengurus baru merupakan seremonial wajib bagi siapapun yang akan berkecimpung di organiasi. Pasalnya, tanpa ada kegiatan pelantikan maka para pengurus tidak sah secara terlutis untuk menggerakan roda organisasi.
“Mereka (red:pengurus baru) telah sah menjadi bagian dari organisasi kampus UIN Bandung di bawah Fakultas Dakwah Komunikasi, bila sudah dilantik oleh saya. Jika tidak, ya mereka akan legal melakukan aktivitas organisasinya, dan saya tidak akan bertanggung jawab atas apapun,” jelas Ujang Saefulloh.
M.Rauf.W

Leave a Reply

 
fenometrik © 2014 | Designed By Blogger Templates