Kamis, 19 Maret 2015

FenometrikNews - Selena Gomez Perihatin Kunjungi Nepal

0 komentar
Selena Gomez selain menjadi bintang film di Disney dan penyanyi papan atas di Hollywood ternyata perempuan yang tahun ini menginjak 23 tahun itu telah di daulat menjadi Duta United Nations Childern's Fund atau UNICEF sejak dari tahun 2009.
 
Semenjak didaulat menjadi duta UNICEF Selena telah mengunjungi beberapa negara. Diantaranya; Chili, Ghana dan yang baru-baru ini dia telah mengunjungi Nepal. 

Tournya kali ini ke Nepal bertujuan untuk mengetahui kehidupan anak-anak disana. Dia juga banyak ikut bergabung didalamnya dengan mengajarkan tari-tarian dan lagu daerah. 

Selena juga perihatin terhadap anak-anak disana. Bagaimana tidak anak-anak disana jangankan mendapatkan fasilitas yang layak dan normal, untuk merasakan kebutuhan yang mendasar dan hak-haknya saja sulit. Tetapi tugas Selena disana bukan untuk berlarut-larut dalam keperihatinan tersebut. Dia dituntut untuk berbicara untuk selalu meyakinkan kepada anak-anak tersebut bahwa mereka juga bisa melihat masa depan yang cerah, bahwa mereka juga bisa sukses. 

Di akun jejaring sosialnya instagram, Selena banyak memposting foto-foto saat kebersamaannya bersama anak-anak di Nepal. Mereka sangat berantusias dan senang atas kehadiran Duta UNICEF itu.

 
Dilansir dalam usmagezine.com Selena mengatakan bahwa setelah mengunjungi Nepal dirinya sangat terinspirasi dan termotivasi dan selalu optimisme disertai kerja keras bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Dan pesan itu juga yang ingin dia disampaikan kepada anak-anak diseluruh dunia. 
 
Bahwa latar belakang bukan menjadi penghalang untuk menggapai cita-cita. Disana juga Selena berdialog dengan beberapa orang yang pernah memediasi sejumlah konflik kekerasan rumah tangga, kekerasan pada anak, dan pelecehan.

Punya bakat menyanyi Selena juga sering menggelar konser amal di beberapa kota bagian di Amerika. Dengan cara penggalangan dana ini banyak sekali yang berantusias. Selena sangat senang, karna menyanyi bagian dari hobinya yang bisa berjalan beriringan saling menguntungkan untuk orang banyak.
MAYA RAHMAWATI

Leave a Reply

 
fenometrik © 2014 | Designed By Blogger Templates